Merubah “Ulat” Menjadi “Kupu-Kupu”


butterfly_lifecycle Merubah “Ulat” menjadi Kupu-Kupu”…hmmmm, Kalau membaca judul siy kayaknya saya mau membahas tentang Biologi tentang metamorfosis, atau tentang film Keren “Laskar Pelangi” yang Hit dengan OST  “Kepompong” by Sindentosca,  tetapi kedua-duanya bukan, kali ini saya mau menulis tentang pemanfaatan internet yang dapat memberi penghasilan kepada kita, yang tadinya kita hanya browsing, chatting atau spending time di situs social networking, lebih baik kita menggunakan media ini sebagai alat promosi untuk mendulang dollar dengan blogging. makanya judulnya saya buat merubah “Ulat” menjadi “Kupu-Kupu”, dari yang belum tahu atau belum memanfaatkan internet menjadikannya sebuah media untuk mendapatkan income.

Mungkin para blogger tidak asing lagi dengan istilah “Making money online”. banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan income dari dunia maya, dan hasilnya real, seperti bekerjasama dengan advertiser melalui Adsense Cost Per Click, beraffiliasi dengan perusahaan yang terpercaya dengan Cost Per Lead nya dan masih banyak lagi. Dan juga banyak sukses story dari blogger-blogger yang memang menggeluti internet marketing ini. Karena memang sangat menjanjikan. 

Kalau kita buka situs google trend, dan kita mengetikkan keyword “internet marketing” pasti keyword itu masih trend di Indonesia. Biasanya kalau istilah market, Market will follow the trend. makanya jangan heran banyak muncul berbagai bisnis internet di Indonesia. 

Disadari atau tidak kita telah memasuki era e-business secara perlahan-lahan, dimana Pemasaran dilakukan melalui internet, menjual produk atau jasa melalui internet, menggunakan internet untuk riset pasar, menggunakan internet untuk meng-hire orang, menggunakan internet untuk promosi produk dan jasa, dan sebagainya. E-bisnis terjadi ketika perusahaan atau individu berkomunikasi dengan para klien atau nasabah melalui internet juga. 

Nahh..tunggu apalagi, disamping kita membuat blog personal sebagai sarana berbagi kepada sesama blogger, cobalah kita membuat blog yang komersil dengan keyword yang bagus yang akan menjadi inevestasi kita nanti. Merubah ulat manjadi kupu-kupu adalah proses agar menjadi seorang blogger proffesional.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.