Donasi Ikhlas

 ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Salam damai dan sukses selalu ..

        Saya Zulfadhli ashari menyediakan donasi ikhlas untuk sekiranya Jika Saudara / i  menyukai artikel Motivasi dan tulisan saya di berbagai situs web dan blog, dan bisa merubah hidup anda, maka sekarang Anda dapat ikut memberikan donasi / kontribusi finansial. 
Caranya adalah Anda mengisikan pulsa nomor handphone saya. Kemudian ansa bisa beritahukan kepada saya (melalui email) bahwa Anda telah mengisikan xxx rupiah ke nomor handphone saya. Yang ini hanya untuk tracking.

Sudara bisa mengirimkan kode voucher atau langsung kirim menggunakan elektrik .
Saya menerima donasi berapa saja RP 1000 pun saya terima, asalkan saudara ikhlas.
Berikut adalah nomor yang saya pakai, sewaktu - waktu bisa berubah .

089637667474
Email : fadhlyashary@gmail.com

saya pribadi tidak menggunakan telepon tersebut. Untuk nomor telepon pribadi saya, silahkan hubungi melalui email. Saya akan menggunakan nomor-nomor di atas untuk koneksi data.
Alhamdulilah jika ada orang yang berbaik hati mau mendonasikan secara ikhlas, semoga kebaikan anda akan di balas dengan kebaikan yang berlipat ganda . amin

Tentang sedekah : Khalifah Umar bin Abdul Aziz pernah berkata: “Shalat mengantarkanmu setengah jalan, puasa mengantarkanmu ke depan pintu Al-Malik (Sang Maha Raja), dan sedekah memasukkanmu ke hadapan-Nya.“ 
Ibnu Mas’ud menuturkan: Syahdan, ada seorang laki-laki yang beribadah kepada Allah selama tujuh puluh tahun, kemudian ia melakukan perbuatan zina, maka Allah pun menghapus seluruh amalnya. Setelah itu, ia berpapasan dengan seorang fakir miskin, lalu memberi sedekah kepadanya roti, maka Allah pun mengampuni dosanya dan memuliakan kembali pahala ibadah tujuh tahunnya.

Baca ikhlas bersedekah dan selengkapnya di :  ikhlas dalam bersedekah

Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.