Trend Kebaya Modern 2012

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Trend Kebaya Modern 2011, KEBAYA PENGANTIN MODERN 2011Trend Kebaya Modern 2012 - Kebaya modern 2012 sangat berbeda dengan jenis kebaya masyarakat Indonesia yang telah ada pada abad ke-15 dan 16. Pada masa itu jenis kebaya hampir seragam modelnya. Jenis pakaian kebaya di Indonesia telah dimulai sejak berdirinya kerajaan Majapahit. Pakaian kebaya dipakai oleh para bangsawan Majapahit agar tampak berpenampilan sederhana, elegan dan mudah diterima oleh agama Islam yang saat itu baru masuk ke Indonesia. Daerah-daerah seperti Aceh, Riau dan Johor pun akhirnya mengadopsi jenis pakaian ini sebagai cara mengekspresikan sosial negara dengan para penguasa Jawa.

Pakaian kebaya kuno kurang menarik desainnya sehingga mengalami penurunan pamor di kalangan pecinta fashion. Para desainer akhirnya melakukan kreatifitas terhadap aneka model kebaya. Kebaya modern 2012 dapat ditemukan dalam berbagai rancangan desain yang sangat cocok digunakan untuk berbagai acara resmi seperti wisuda, acara pemerintahan, pesta pernikahan dan sebagainya. Perpaduan model asli pakaian tradisional Indonesia mampu dikombinasikan dengan model-model desain terkini, hingga para peminat fashion pun kembali melirik dan menjadikan kebaya sebagai salah satu pakaian resmi berbagai kegiatan.

Berikut ini beberapa contoh desain kebaya modern 2012 yang bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil diberbagai acara dan kegiatan Anda sehari-hari:

1. Kebaya Spider Krem Payet CoklatKebaya Modern 2011 cokelatKebaya bermotif putih dihiasi benang-benang coklat keemasan ini berharga sekitar Rp.700.000,- tersedia dalam berbagai ukuran. Jenis kebaya ini cocok dipakai untuk berbagai kegiatan resmi, menghadiri undangan pesta dan sejenisnya. Pecinta motif emas sangat cocok dengan pilihan desain kebaya jenis ini.

2. Kebaya Pengantin 2012

kebaya modern 2011 PengantinJenis kebaya ini menggunakan bahan tile lembut. Desain kebaya atasan dipadukan dengan rok berbahan satin lembut. Harga satu pasang kebaya ini mencapai angka Rp.900.000,-. Perpaduan warna putih yang menarik menjadikan jenis kebaya ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu gaun pengantin acara pernikahan.

3. Kebaya Wisuda Modern


kebaya modern 2011 WisudaBingung mencari pakaian untuk wisuda? Tak salah bagi Anda kaum wanita memilih desain kebaya arjuna hijau. Jenis kebaya ini dirancang spesial oleh para desainer untuk kegiatan wisuda. Bahan kebaya ini terbuat dari tile keras full payet. Harganya sekitar Rp.275.000,-.

baca juga : MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta 4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

13 Responses to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.