Tips Tetap Natural dengan Riasan

Tips Tetap Natural dengan Riasan smartgirlconsulting.com
MERIAS wajah menjadi kegiatan untuk mempercantik diri sendiri dan orang lain. Nah berikut ini cara merias wajah dengan make-up agar terlihat natural:

1.Dimulai menggunakan pembersih dan penyegar kulit untuk menghapus minyak pada permukaan kulit yang menyebabkan make-up memudar. Gunakan produk perawatan sesuai jenis kulit. Beri perhatian khusus pada zona T jika memiliki kulit berminyak atau kombinasi.

2.Lembapkan wajah dengan krim ringan. Sebaiknya gunakan tabir surya untuk mengatasi kulit kering. Sediakan spons halus untuk mengaplikasikan make-up.

3.Oleskan krim pelembap tahan air. Gunakan spons yang bersih dan bekerja dari arah dalam ke atas dan ke luar. Selanjutnya,terapkan loose powder. Jika Anda hanya ingin mengaplikasikan di daerah tertentu seperti hidung dan dagu, terapkan dengan spons bedak. Jika Anda ingin menggunakan bedak untuk menyamarkan minyak pada wajah, oleskan dengan kuas bedak.

4.Oleskan concealer non-berminyak pada kulit berjerawat. Anda juga dapat menggunakannya sebagai dasar perona mata.

5.Tambahkan perona pipi dalam bentuk krim atau tabur pada wajah dengan blusher atau bronzer.

6.Taburi wajah dengan bedak ringan. Ulangi aplikasi pada area yang berminyak dan yang menutupi bulu mata. Bubuk dengan kualitas baik merupakan langkah penting untuk membuat riasan jadi tahan lama.

7.Untuk membuat lipstik tahan lama, terapkan lapisan tipis ke bibir. Gunakan pensil bibir untuk membuat garis bibir. Terapkan salah satu lapisan lipstik kemudian selesaikan dengan lipgloss.

8.Untuk eyeliner terapkan sekali. Kemudian aplikasikan maskara dalam dua lapis pada bulu mata. Sebaiknya gunakan maskara tahan air.
Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.