Akibat Buruk Pakaian yang tidak Tepat

Akibat Buruk Pakaian yang tidak Tepat
adsoftheworld.com

Akibat Buruk Pakaian yang tidak Tepat  - MEMAKSAKAN diri untuk berpenampilan menarik tanpa mengindahkan kesehatan adalah hal yang salah dan berakibat fatal pada tubuh.

Sejumlah pakar seperti yang ditulis dalam Timesofindia memperingatkan agar Anda tidak terjebak dalam memilih busana yang keliru. Berikut adalah tips sehat dengan busana yang tepat :

1. Bagi Anda perempuan, hindari mengenakan bra yang tidak pas dengan lingkar dada dan volume payudara. Karena hal ini bisa mengakibatkan nyeri pada payudara dan punggung.

2. Jika Anda pria paruh baya, jangan sesekali mengenakan celana jins dengan lingkar perut yang terlalu sempit. Jika Anda tetap membandel, dapat dipastikan Anda akan mengalami perut yang tidak nyaman seperti kembung, mulas, dan bersendawa yang berlebihan setelah makan.

3. Hindari untuk mengenakan celana terlampau ketat. Celana ketat bisa melokalisir panas yang berpotensi mempengaruhi kualitas sperma dan jika digunakan secara sering, hal tersebut akan mempengaruhi kesuburan.
 
4. Jangan menggunakan kerah dan dasi yang terlalu menjerat leher. Hal tersebut dapat mengurangi sirkulasi ke otak dan meningkatkan tekanan intraokular, yang merupakan faktor risiko glaukoma. (*/OL-06)


Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.