Arti Kamseupay Bahasa jadul jadi gaul

Kamseupay, bahasa jadul jadi gaul - dari judul di atas saya akan membahas tentang kamseupay, apa sih kamseupay ???
dari kemarin-kemarin saya penasaran, akibat teman saya selalu menyebut kata-kata itu, saya pikir apakah anak gaul jaman sekarang udah mulai kelewatan gaul nih, hehee, ternyata itu bahasa jadul .
dia selalu bilang " AHH KAMU ITU KAMSEUPAY, GIMANA SIH GITU AJA GAK TAU " hmm dari kata-kata nya menunjukan kamseupay itu sebagai kata kerja, tapi apa yaaa ????

Oke Biar gak penasaran ini ARTI KAMSEUPAY :

Kamesupay itu adalah persamaan dari kampungan. Kalau dulu sering terdengar kata kampungan, maka sekarang mungkin akan berubah menjadi kamseupay.
jadi kamseupay adalah kampungan, atatu norak, atau orang yang kuper ( kurang pergaulan )

KASMEUPAY DI GUNAKAN KATA-KATA NYA OLEH ARTIS :
Kamseupay - Arti Kata Kamseupay

Selain itu, Marissa membuat sebuah tulisan tentang hal ini di blognya, marissahaque.blogdetik.com. Inilah isi blog Marissa yang saya cuplik beberapa kalimat yang terdapat kata “kamseupay“nya :



“Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak “kamseupay” atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??) ”

Dulu memang sangat marak sekali kata-kata jadul yang bisa di gunakan pada jaman sekarang .
hmm sah-sah saja sih , yg penting jangan di pake untuk menghina orang yaa, tidak baik , hheee

Semoga yang baca di blog saya ini tidak tertular Virus kamseupay alias kampungan, just your knowledge huys, thanks to see my article Kamseupay .. and enjoy :)

Arti Kamseupay Bahasa jadul jadi gaul


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.