Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com

Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com -

Pupuk Organik
Saya akan membagikan informasi yang sangat spesial di blog ini, untuk para petani maupun pengusaha yang ada di bidang pertanian atau agrobisnis.

Informasi ini saya dapatkan dari hasil survey saya dan ternyata saya menemukan hasil survey yang sangat menyenangkan yaitu PupukOrganik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com .
Apa sih pupuk organik ?
Mungkin sebagian petani maupun pengusaha sudah tidak asing lagi mendengar nya, namun sangat banyak yang masih banyak yang menggunakan pupuk kimia, padahal pupuk organik jauh lebih baik dibandingkan pupuk kimia .

Arti pupuk organik ?
Pupuk organik adalah pupuk yang tersusun dari materi makhluk hidup, seperti pelapukan sisa -sisa tanaman, hewan, dan manusia. Pupuk organik dapat berbentuk padat atau cair yang digunakan untuk memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi tanah.  Pupuk organik mengandung banyak bahan organik daripada kadar haranya.  Sumber bahan organik dapat berupa kompos, pupuk hijau, pupuk kandang, sisa panen (jerami, brangkasan, tongkol jagung, bagas tebu, dan sabut kelapa), limbah ternak, limbah industri yang menggunakan bahan pertanian, dan limbah kota (sampah).
atau bisa disimpulkan secara singkat adalah
Pupuk yang sebagian atau seluruhnya terdiri dari bahan organik yang berasal dari sisa tanaman dan atau kotoran hewan, yang telah melalui proses, rekayasa, berbentuk padat atau cair yang digunakan untuk mensuplai haa tanaman, memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah.

Manfaat Pupuk Organik ?
Mungkin ada yang kurang mengerti dari pupuk organik dan begitu juga dengan manfaat nya, berikut manfaat dari pupuk organik :
1. Memperbaiki Unsur tanah menjadi subur
2. Microba dapat menguraikan bahan – bahan organik yang terkandung di dalam pupuk dan tanah
3. Hasil panen pertanian dengan menggunakan pupuk organic akan akan mengurangi kandungan racun yang terdapat dalam hasil petanian
4. Tanah mudah di olah karena gembur dan subur

Dari sekian manfaat yang demikian pupuk organik merupakan yang paling ramah lingkungan serta lebih mengedepankan terbebas bahan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan lingkungan dan manusia.

Terus dimana dan bagaimana cara mendapatkan pupuk organik ?
Hmm dunia ini sangat maju pesat, para pengusaha agrobisnis pun sangat paham dengan letak geografis di indonesia yang sangat bagus, dan ingat indonesia termasuk pengimport bahan mentah terbanyak.
Jadi saya sarankan agar anda sekarang juga mengunjungi situs bioplanmate.com .
Karena dari hasil survey kami situs bioplanmate.com adalah penyedia layanan untuk pengusaha dan petani terbaik saat ini dan mereka menawarkan Pupuk Organik Jual Manfaat Pupuk Organik Kompos di Indonesia By Bioplanmate.com .

So .. saya yakin anda yang sedang membaca artikel ini akan langsung mengunjungi situs tersebut, anda berhak sukses di bidang agrobisnis . wujudkan cita-cita itu sekarang .

PT Bio planmate indonesia berserta visi dan misi :

PT Bio Planmate Indonesia hadir sebagai solusi dalam meningkatkan kesuburan tanah dan mereduksi racun dalam tanah yang ditinggalkan pupuk kimia melalui Pupuk Organik dan meningkatkan jumlah produksi termasuk menghasilkan panenan yang berkualitas dan bebas racun.

PT. BIO PLANMATE INDONESIA
VISI
Memberikan manfaat bagi perkembangan industri yg berkesinambungan dan memberikan nilai tambah bagi perekonomlan Indonesia.
MISI
1. Memastikan bahwa setiap produk pupuk organik yang dihasilkan Bio Planmate berkualitas tinggi.
2. Mengutamakan kejujuran serta kepuasan bagi mitra kerja.
3. Pupuk Planmate mampu rnengurangi penggunaan pupuk kimia.
4. Mendukung penggunaan pupuk organik dengan bahan baku limbah PKS guna peningkatan produksi.
5. Mendukung perbaikan struktur tanah.

Pilih bioplanmate.com , rasakan manfaat nya untuk berbisnis dan bercocok tanam .



Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

2 Responses to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.