Tips Memilih Meja Kantor yang Benar

Tips Memilih Meja Kantor yang Benar - Ketika memilih meja kantor, baik untuk diri sendiri atau untuk seluruh perusahaan Anda, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan bisnis Anda dan organisasi, keterbatasan ruang Anda, dan kebutuhan dan kenyamanan pekerja. Apakah para pekerja memerlukan ruang yang dirancang khusus untuk penggunaan komputer kecil, atau akan pekerja membutuhkan ruang untuk notebook, perlengkapan kantor, beberapa monitor, atau pekerjaan penyusunan? Apakah pekerja akan duduk untuk waktu yang lama dan karena itu perlu peralatan kantor yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi risiko cedera gerakan berulang? Hal ini penting untuk memilih meja kantor yang tepat yang membantu para pekerja tetap sehat dan produktif.

Kantor Meja Ergonomi

Ergonomi adalah studi tentang lingkungan kerja dalam kaitannya dengan kebutuhan pekerja individu, tergantung pada nya atau tugas tertentu pekerjaannya. Untuk petugas kesehatan yang optimal, penting bahwa meja dirancang untuk standar ergonomis. Idealnya, meja yang tepat akan mencakup beberapa fitur berikut:

    - Leg clearance. Meja standar biasanya sekitar 30 inci tinggi. Sementara ketinggian ini sudah cukup untuk sebagian besar pekerja, beberapa pekerja mungkin ingin mempertimbangkan sebuah meja tinggi. Anda dapat membantu para pekerja dari semua ketinggian mencapai clearance kaki yang tepat dengan memilih meja tinggi disesuaikan.
    - Ruang di belakang meja. Pertimbangkan jumlah ruang yang tersedia di kantor sebelum memilih meja. Pekerja idealnya harus memiliki 42 inci ruang di belakang meja untuk kursi dan kisaran yang tepat gerakan normal.
    - Desktop ruang. Bagian atas meja harus memiliki ruang yang cukup untuk semua peralatan dan bahan, serta setiap ruang tambahan seorang pekerja mungkin perlu melakukan tugas nya secara efisien.
    - Keyboard tinggi. Sebuah keyboard ditempatkan di atas meja mungkin pada ketinggian yang salah dan dapat menyebabkan luka ketidaknyamanan dan stres bagi para pekerja. Platform Keyboard dapat memperbaiki masalah ini.

Kegiatan biasa seperti duduk di kursi atau mengetik sebenarnya dapat menyebabkan peningkatan cedera stres kelelahan dan berulang-ulang. Meja yang ergonomis dirancang untuk kesehatan optimal dan kinerja pekerja dapat membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan mengurangi pekerjaan yang berhubungan dengan cedera.

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Memilih Meja Kantor yang Benar


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.