Tips Bisnis Investasi terpanas 2013

Tips Bisnis Investasi terpanas 2013 - Investor selamanya pada mencari keuntungan maksimum untuk investasi mereka. Dari ekuitas cukup mainstream dan perdagangan berjangka kepada orang lain seperti realty dan skema emas, investor cerdas dengan menjelajahi dunia untuk mencari penghargaan atas dana mereka. Beberapa pilihan investasi terpanas pada tahun 2013 akan menjadi sebagai berikut:

1. Deposito telah mendapatkan banyak antipeluru untuk menawarkan lebih rendah dari rata-rata pengembalian. Namun untuk tahun ini, berpendapat bahwa deposito akan membuat cerdas. Fuelling kebiasaan ini akan menjadi pembukaan industri perbankan dan terjadi untuk menawarkan tingkat investasi yang akan berada di kisaran 9 sampai 10%. Deposito tetap masuk akal investasi besar dalam jangka waktu yang singkat-ke-menengah.


2. Pajak skema tabungan akan menjadi pilihan lain yang populer bagi investor yang ingin mengembangkan dana mereka di Tahun Baru. Suku bunga relatif lebih tinggi yang ditawarkan oleh skema penghematan pajak (daripada mengatakan, deposito) yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap adopsi mereka dan partisipasi investor hanya akan meningkat.


3. Pasar saham telah di mendaki sepanjang tahun lalu, dengan Sensex secara teratur melanggar angka terbaik sebelumnya. Dalam skenario ini, investasi langsung di pasar saham terikat menjadi aktivitas berisiko tinggi. Banyak investor, terutama mereka yang yakin akan fundamental gemetar di balik kenaikan ini, akan waspada terhadap membuat langsung masuk. Jika Anda adalah seorang investor yang milik garis pikiran ini, akan lebih baik bagi Anda untuk mengambil rute reksa dana. Ada Reksadana hari ini yang dapat fokus pada bagian tertentu dari industri seperti blue-chip, tinggi pertumbuhan pasar, menengah dan seterusnya ... Ketika memilih reksa dana, itu adalah praktek yang bijaksana untuk memilih salah satu yang investasi kriteria sinkron dengan tujuan investasi individu.


4. Ahli saran yang berlari melalui semua tahun sebelumnya terus mendesak orang untuk berinvestasi di emas. Data historis yang dikumpulkan selama beberapa dekade terakhir semua tampaknya mendukung saran ini. Namun, mengingat rally baru-baru dalam harga yang melihat tingkat melanggar Rs. 30000 / 10gm mark, beberapa keraguan yang dibesarkan atas potensi pertumbuhan di masa depan. Yang satu inti aspek tentang investasi emas adalah bahwa hal itu adalah pilihan yang relatif aman ditambah dengan kemungkinan mengamankan keuntungan tampan.


Pada akhir hari, apakah kita mengambil rute investasi emas atau sesuatu yang lain, orang harus ingat untuk mengikuti aturan emas investasi dan selalu melakukan pekerjaan rumah mereka sebelum parkir dana mereka dalam skema atau pilihan. dan baca juga 5 Manfaat Momentum Kekuatan Investasi.


Religare online adalah platform terkemuka dan fleksibel untuk perdagangan saham online di India dengan berbagai pilihan investasi seperti komoditas secara online, derivatif, reksa dana, investasi dalam skema emas dan proses IPO. Dapatkan semua informasi tentang harga historis saham dan juga mencari tahu pasar saham berita terbesar India, top gainers, dan pecundang atas dan dekat 52 minggu share rendah tinggi dengan pasar rinci yang komprehensif.


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.