Vegetarian ampuh untuk Diet dan Kesehatan

Tips Diet melalui Vegetarian -Ini telah didokumentasikan dengan baik selama bertahun-tahun bahwa vegetarian lebih sehat dibandingkan orang yang makan daging. Vegetarian cenderung menjadi gemuk, atau memiliki tekanan darah tinggi, diabetes, rheumatoid arthritis, atau kanker usus besar. Mereka juga kurang mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung. Vegetarian memiliki tekanan darah yang lebih rendah bahkan ketika mereka makan dalam jumlah yang sama garam sebagai pemakan daging dan kurang berolahraga. Banyak penelitian menunjukkan bahwa vegetarian memiliki contoh kurang dari kanker usus besar, karena sebagian besar untuk perbedaan dalam flora bakteri yang hadir dalam usus besar.

Ada banyak faktor dalam diet vegetarian yang berkontribusi terhadap kesehatan yang lebih baik. Vegetarian mengkonsumsi dua sampai tiga kali sebagai banyak serat seperti halnya pemakan daging, yang telah terbukti mengurangi kolesterol dan kadar glukosa darah, dan melindungi terhadap kanker usus besar. Mereka juga mengkonsumsi lebih banyak antioksidan, yang ditemukan di berbagai macam makanan nabati dan melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oksigen dan mengurangi risiko penyakit jantung, arthritis, kanker, dan penyakit lainnya.

Vegetarian makan isoflavon lebih daripada pemakan daging. Senyawa ini, kebanyakan ditemukan dalam makanan kedelai, adalah jenis fitokimia. Penelitian menunjukkan bahwa isoflavon dapat mengurangi risiko kanker prostat dan dapat meningkatkan kesehatan tulang. Vegetarian juga mengkonsumsi banyak lemak jenuh dan kolesterol kurang daripada pemakan daging, sehingga tingkat signifikan lebih rendah dari kolesterol darah, penurunan kasus penyakit jantung dan mungkin untuk diabetes dan kanker. Dan, karena vegetarian tidak makan daging, mereka tidak terkena heme besi, jenis besi ditemukan dalam daging yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan kanker.

Dan terakhir, vegetarian tidak hanya optimal sehat bagi tubuh Anda, tapi lingkungan dan hewan di planet ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk hidup lebih harmonis dengan dunia di sekitar Anda, yang meningkatkan kesehatan mental dan emosional sesuai.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.