MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta adalah salah satu website yang sedang naik daun layaknya selebritas terkenal, kini website atau blog tersebut dikunjungi banyak visitor karena sangat menginspirasi sang pembaca dari kawula muda sampai lanjut usia. Misi dari blog tersebut adalah berbagi pengetahuan bagi dunia, selalu update pengetahuan dari seorang: motivator, politisi, atlet, penulis, trainer bisnis, entrepreneur sampai kata lucu ada disana.

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta


Apa saja topik yang disediakan blog tersebut dan Mengapa blog tersebut sangat bermanfaat untuk pembaca? Mari kita bahas satu-persatu!

1. Kata Mutiara: adalah kata-kata yang mengandung sejuta makna, indah bila diucapkan sejuk bila didengar, begitulah topik utama yang disajikan oleh situs MutiaraBijak.com yang membuat tak bosan pengunjung untuk membaca ulang isi dari blog tersebut.

2. Kata Bijak : "Jadi bijak itu penting, jadi sombong itu rugi" mendengar kata bijak, banyak orang yang pesimis bilang: untuk menjadi bijak itu susah. Faktanya jika anda mengatakan susah, sampai kapanpun akan terdengar susah, namun tidak bagi pembaca blog MutiaraBijak.com yang menyajikan banyak Kata Bijak dengab Tokoh pengembangan diri dari tokoh luar negeri sampai dalam negeri. salah satu Kata Bijak bagus yang saya ambil adalah :
Budayakan hidup bersahaja dan tinggalkan budaya mewah. Kalaupun harus memiliki barang, pilihlah barang yang mempunyai nilai tambah bukan biaya tambah.
-Abdullah Gymnastiar-
3. Kata Cinta : cinta adalah perasaan yang tumbuh dari hati, apapun artinya tidak bisa diartikan dengan kata-kata, cinta bisa dengan siapa saja tidak ada batasan, di blog tersebut menyajikan santapan kata-kata cinta nan romantis yang bisa membuat para pembaca terkesima.

4. Kata Lucu : refleksi bagi pembaca agar segar dan bisa tertawa karena banyak artikel lucu disana, sangat rekomendasi karena tertawa bisa membuat kira awet muda, mungkin kata-kata ini bisa membuat anda senyam-senyum bagi yang merasa :
 Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.
Itulah sebagian topik dari website atau blog MutiaraBijak.com sangat disarankan untuk membaca dan memahami kata-kata yang bermanfaat dari website tersebut karena, tidak akan ada rugi-nya, belajar dan terus belajar adalah kewajiban manusia untuk menjemput masa depan yang cerah, belajar-pun tidak harus dari bangku sekolah, bisa juga belajar dari buku, informasi media televisi, koran, majalah bahkan yang sangat mudah diakses yaitu website/blog.

Sangat penting mempelajari bagaimana mengolah kata yang baik, tentunya harus dengan membaca yang baik. Menurut saya kita adalah apa yang kita baca, dengar dan rasakan. Misalkan jika kita selalu menonton film horor atau hantu, maka pasti selalu bersugesti dengan suasana horor. Begitu juga jika selalu membaca kata-kata bijak maka kita akan menjadi bijak pula.

Sekian informasi mengenai MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta yang sudah saya paparkan, semoga saja pembaca dapat mengambil manfaatnya dari tulisan ini. Kunjungi Bimbel Online PKN STAN dan dapatkan manfaatnya.

Bimbel PKN STAN dan Jasa penerjemah tersumpah


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.