Tips Membuat Bisnis Makanan Online

Menjamurnya Tren Bisnis Makanan Online Dijaman yang serba instan ini ,apa yang tidak bisa dijual secara online? hampir semua barang yang kita perlukan ada didunia maya ,ini menunjukan bahwa dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, berpengaruh terhadap bisnis jual beli untuk kebutuhan manusia.

Khusus untuk produk konsumsi makanan ,semua jenis produk makanan sudah diperjual belikan secara online.jenis makanan seperti kue yang cenderung memiliki daya tahan yang tidak lamapun bisa kita dapatkan secara online ,pertanyaanya , bagaimana produk makanan itu bisa bertahan lama? mengapa selama proses pengiriman makanan tersebut tidak hancur dan basi?bagaimana mempromosikan makanan yang kita jual?

Tips Membuat Bisnis Makanan Online

Berikut beberapa tips sederhana yang akan membantu Anda menekuni bisnis makanan online.

1. Pilihlah salah satu menu dari produk makanan anda ,buatlah menu andalan anda menjadi lebih cantik dan menarik ,jadikanlah menu anda sebagai “senjata utama” dalam mempromosikan makanan anda.

2. Buatlah waktu luang khusus untuk pembeli anda ,balas pesan dan comment para pembeli dengan baik ,hal seperti ini akan membuat pembeli merasa dihargai.

3. Manfaatkanlah social media seperti facebook dan twitter dalam mempromosikan produk jualan anda ,sertakanlah foto foto produk makanan anda ,sehingga bisa menarik para pembeli ,rekomedasikanlah produk anda ke teman teman di social media ,sehingga jika mereka puas dengan produk anda ,mereka akan membahas produk makanan anda di social media.

4. Mintalah testimoni ke pembeli anda mengenai produk makanan anda ,testimoni ini mencakup rasa ,kualitas ,tampilan dan pelayanan ,sehingga jika testimoni bagus ini bisa menarik minat para calon pembeli untuk mencoba produk anda.

5. Carilah delivery service yang terpercaya untuk mengirim produk anda ,pilihlah jasa delivery service profesional yang sudah biasa melakukan pengiriman makanan online ,sehingga produk makanan anda tidak rusak atau hancur selama pengiriman.

6. Cantumkanlah nomor telepon anda di situs anda ,pastikanlah nomor anda selalu aktif dan tdak fiktif ,sehingga pembeli anda tidak kesulitan saat menghubungi anda.

7. Buatlah sebuah situs blog khusus untuk menjual produk anda ,buatlah tampilan situs itu menarik dan promosikanlah produk dan blog anda kepada teman teman anda di social media.

8. Buatlah pelayanan yang maksimal untuk konsumen anda ,layani mereka dengan baik ,sehingga konsumen tidak kecewa dan merasa dihargai ,jangan pernah membuat konsumen anda kecewa dengan pelayanan anda ,itu akan mengakibatkan konsumen tidak akan membeli produk anda.

9. Selalu lakukanlah inovasi atau terobosan baru untuk produk makanan anda ,buatlah sebuah menu baru yang bisa menarik konsumen anda.

Contohnya seperti Toko Herbal ini yang mempunyai inovasi serta desain yang menarik dan menjadi inspirasi anda, coba saja kunjungi http://tokoherbals.com/ Toko herbal terbaik di indonesia.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.