Bisnis Kuliner 2014 Masih Sangat Menjanjikan

Bisnis kuliner 2014
Bisnis kuliner 2014
Bisnis Kuliner Masih Sangat Menjanjikan - Pagi, siang, sore, atau malam, bahkan tak tentu waktu, setiap orang butuh untuk makan. Segala hal yang berbau instan sangat disukai, juga dengan alasan efisiensi waktu, dan beberapa faktor lainnya. Orang-orang memilih untuk membeli makanan, dibandingkan harus repot-repot membuatnya sendiri. Karena kebutuhan biologis ini harus terus terpenuhi, dan tidak mungkin dapat berhenti atau digantikan. Maka bisnis kuliner masih sangat menjanjikan. Lihat saja meski ada beratus warung makan berjejer disatu tempat atau semua dikelompokkan dalam satu area dengan banyak pedagang makanan lainnya dalam “food court”, tetap saja, semua akan kebagian pembeli, dan laku. Apa yang membuat bisnis ini menjanjikan?

Semua orang perlu makan. Ya semua orang perlu dan butuh makan agar memiliki energi dan bisa beraktifitas, bisa bekerja, bisa jalan-jalan, bisa berfikir dll. Jadi orang-orang akan mencari sesuatu yang bisa mereka makan.

Ada banyak yang tak pandai masak. Terlalu asin, terlalu manis, terlalu pedas, gosong. Ya banyak orang tak pandai memasak, dalam memasak juga butuh takaran khusus hingga dapat menghasilkan rasa yang pas.
Menghemat waktu. Karena kesibukan bekerja, ataupun jam istirahat yang hanya sedikit, tak sempat membawa bekal makanan ketempat kerja, kesekolah. Waktu, menjadi alasan orang-orang yang memiliki kesibukan dan memilih untuk membelanjakan uangnya lebih daripada harus memasaknya sendiri.
Kebosanan. Sekalipun pandai memasak, tapi tentu ada jenis-jenis masakan yang tak semua orang tahu, dan mengerti cara memasaknya. Maka suatu saat akan timbul juga rasa bosan, dan ingin membeli makanan, untuk penyegaran karena terlalu sering makan makanan buatan sendiri, atau buatan rumah.
Eksplorasi. Beberapa orang cenderung ingin mengeksplorasi makanan. Mencoba, dan berpindah-pindah restoran, dari satu kelainnya pun menjadi sebuah keinginan maupun kesenangan tersendiri. Jadi wisata kuliner yang dilakukan merupakan salah satu bentuk eksplorasi yang dilakukan.

Makan tak sekedar makan. Ada juga sebagian orang yang makan di suatu tempat, namun tujuan utamanya bukanlah makan. Misalnya untuk membicarakan bisnis, untuk curhat, untuk rapat, untuk nongkrong. Jadi tempat makan juga dimanfaatkan untuk tempat berkumpul, dan juga bersosialisasi.

Pelengkap tempat wisata. Adanya tempat wisata juga akan mendukung bisnis kuliner ini. Karena biasanya orang yang berwisata ke suatu tempat, tentu juga ingin sekaligus merasakan kuliner di tempat tersebut karena akan memberikan pengalaman tersendiri. Dan juga tempat wisata tentu menawarkan makanan yang mungkin tak ditemui di tempat lain, jadi orang akan mengkhususkan diri hanya untuk sekedar mencicipi rasa makanan di tempat itu. Selain itu saat berwisata tentu orang tak mungkin menghabiskan waktu hanya untuk memasak sendiri makanannya. Contoh bisnis yang bagus yaitu Jual obat herbal asam urat terbukti menyembuhkan asam urat, coba saja ke websitenya www.tokoherbals.com.


Category Article , ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.