Rekomendasi Baju Muslim Kualitas Terbaik Cocok untuk Lebaran

Busana Muslim Zalora Indonesia
Busana Muslim Zalora Indonesia
Seperti yang kita ketahui, bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah memeluk agama Islam dan Indonesia merupakan Negara yang memiliki penduduk muslim terbanyak di dunia. Seiring perkembangannya, fashion di Indonesia memiliki kemajuan sedikit demi sedikit. Apalagi untuk fashion busana muslim yang saat ini sedang berkembang dengan begitu pesat di Indonesia. Mungkin dulu, mengenakan busana muslim terlihat ketinggalan jaman. Tapi sekarang, terbukti dari anusiasme para muslimah yang tampil percaya diri dengan mengenakan busana muslim yang mengikuti trend fashion kini terlihat lebih fashionable dan modern. Banyak banget model busana muslim yang saat ini sedang trend yang bisa kamu pilih, apalagi semakin terlihat fashionable bila ditambah dengan aksesoris unik, perpaduan warna yang cocok. Tapi tetap kembali lagi harus mengikuti syariat Islam, yang tentunya harus menutup aurat, gak transparan, dan gak memperlihatkan lekukan tubuh (tidak ketat).

















Melihat antusisme muslimah yang banyak banget mengenakan busana muslim tersebut, akhir-akhir ini ada banyak banget bermunculan brand-brand busana muslim di Indonesia, seperti ZOYA, ZUMARA, dan EXONE. Didalam industry fashion khusus nya untuk industry busana muslim, ketiga brand tersebut merupakan brand yang sudah dikenal banget di telinga masyarakat Indonesia. Brand ZOYA, siapa sih yang gak kenal dengan brand yang satu ini, brand yang sering kita lihat di iklan televisi. Salah satu produk yang aku suka dari ZOYA ini adalah Inner Mandarin Kalila by ZOYA. Kenapa aku suka produk tersebut, karena inner ninja dan kerudung menyatu. Simple banget, jadi gak perlu repot-repot lagi memakai kerudung. Cocok banget buat kamu yang gak suka dengan hal-hal yang ribet. Selain itu juga, aku suka banget sama Bandana Noble by ZOYA. Yang aku suka dari scarf ini adalah dengan model full print yang cantik banget dan bahannya juga terbuat dari katun pastinya nyaman banget dipakai.
















Adalagi produk dari brand ZUMARA yang merupakan brand lokal asli Indonesia yaitu Batwing Blouse Sky Blue by Zumara. Blouse ini sangat cocok banget untuk kamu yang mempunyai banyak aktivitas, dengan model Batwing design membuat kamu leluasa dalam melakukan aktivitas yang super padat dan blouse ini berbahan jersey yang nyaman banget bila dipakai. Yang terkahir adalah Brand EXONE yang merupakan produk asli buatan anak Indonesia, yang khas adalah brand ini sangat berani bermain dengan warna. Sehingga menghasilkan busana muslim yang fashionable tapi tetap Islami. Seperti salah satu produk EXONE yang aku suka yaitu Gamis Batik Aira by EXONE. Yang aku suka dari gamis tersebut adalah gamis tersebut sangat cantik dengan balutan warna tosca dan dipadukan dengan sentuhan motif batik. Dan pastinya sangat nyaman dikenakan karena dress ini terbuat dari bahan katun. Dress ini sangat bagus banget untuk kegiatan acara formal atau juga bisa dikenakan untuk pengajian.

Jika Kamu ingin melihat produk lainnya 
silakan kesini : KLIK DISINI

Kamu tau gak, kenapa aku suka banget sama produk-produk dari ketiga brand tersebut? Karena aku suka banget sama warna biru dan tosca. Dan Nilai tambah dari keseluruhan busana muslim tersebut adalah model busana muslim tersebut gak ketat dan gak transparan. Jadi, kita tetap bisa bergaya tetapi tetap mengikuti jalur syariat Islam. Kamu gak perlu pusing dan bingung untuk mendapatkan busana muslim yang mengikuti syariat Islam tapi tetap fashionable dan modern. Sangat mudah sekali untuk menemukan produk busana muslim lainnya. Belanja di Busana Muslim Zalora Indonesia adalah jawaban atas pertanyaan Anda selama ini untuk mendapatkan produk dengan kualitas yang gak diragukan lagi dan juga ZALORA merupakan situs penjualan terbaik dan terpercaya. Jadi, tunggu apalagi? Segera tambahkan koleksi busana Muslim kamu hanya di ZALORA INDONESIA. Karena ZALORA INDONESIA telah hadir khusus untuk kamu , yang memberikan produk-produk dengan kualitas terbaik.











Penulis : Presty Anggrahini
Twitter : https://twitter.com/prestyanggraini


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.