Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil

CONTOH BISNIS DENGAN MODAL KECIL - Untuk anda yang mungkin ingin membuka usaha atau bisnis tetapi dengan memiliki modal yang kecil. Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa contoh usaha atau bisnis dengan modal kecil. Tetapi, yang perlu diingat dan diperhatikan adalah modal kecil itu relatif. Modal 10 juta, 20 juta atau 100juta pun bagi sebagian orang masih terbilang modal yang kecil.

Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil
Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil 2014

Tetapi, bisa juga modal 1 juta, 2 juta, atau bahkan 5 juta sudah menjadi modal yang besar bagi sebagian orang. Berikut ini contoh usaha dengan modal kecil yaitu modal dibawah 10 juta:

1. Berjualan onde-onde mini atau pisang molen mini Pasti anda sering melihat gerobak-gerobak dipinggir jalan yang bertuliskan molen mini dan onde-onde mini kan ? selain cemilan tersebut sangat enak, disamping itu juga berjualan makanan tersebut juga sangat menguntungkan. Karena makanan tersebut sangat diminati dan disukai oleh anak-anak karena ukurannya yang kecil. Tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, dari kalangan dewasa pun sangat menggemari camilan ini.

2. Berjualan buah-buahan Disamping sebagai hidangan setelah makan, buah juga menjadi salah satu makanan yang pas ditujukkan untuk oleh-oleh, antaran menjenguk orang sakit, hidangan saat selamatan, dll. Yang paling terpenting, buah-buahan sangat baik untuk kesehatan. Dan pastiya semua orang menyukai buah-buahan, walaupun masing-masing orang berbeda kesukaannya terhadap jenis buah-buahan. Maka dari itu, bisnis atau usaha buah adalah usaha yang cukup menjanjikan dan patut dicoba.

usaha roti bakar
3. Berjualan roti bakar Akhir-akhir ini roti bakar menjadi salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan. Pasalnya, disamping rasa roti bakar yang enak dan dapat divariasikan dengan rasa-rasa lainnya. Makanan dengan bahan dasarnya adalah roti tawar ini menjadi primadona dikalangan muda-mudi. Karena biasanya dalam penjualannya dimulai dari sore hari hingga malam hari. Walau demikian, bisnis roti bakar ini dari sisi penjualannya bisa terbilang ramai. Karena pasar yang dijangkau adalah kalangan muda-mudi, yang biasanya menghabiskan waktu malamnya dengan nongkrong bersama teman-teman.

Itu merupakan beberapa kecil contoh usaha atau bisnis dengan modal kecil yang mungkin saja dapat menjadi salah satu bahan reverensi anda dalam memulai usaha atau bisnis dengan modal yang kecil. Semoga bermanfaat. Jangan lupa di Share ya, terima kasih


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.