5 Alasan Mengapa Kamu Harus Melanjutkan Sekolah di PKN STAN

Bimbel Online PKN STAN - Untuk melanjutkan jenjang karir yang lebih baik, pastinya para lulusan SMA akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Tentunya banyak sekali pilihan perguruan tinggi yang bagus di Indonesia.

Tapi setelah lulus apakah kita langsung dapat bekerja? Apakah biaya sekolahnya gratis? Hm.. belum tentu bukan? Kamu ingin sekolah gratis dan lulus langsung dapat bekerja?



Kalau begitu PKN STAN adalah jawabannya. “Loh kenapa gue harus lanjutin perguruan tinggi di STAN?” Nah penulis akan menjelaskan

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Melanjutkan Sekolah di PKN STAN


1. Kuliah Gratis

Melanjutkan sekolah ke PKN STAN sama sekali tidak mengeluarkan uang. Baik itu uang gedung, SPP, uang buku dll. Semuanya gratis tis tis hehe. Bahkan di PKN STAN kamu dipinjamkan buku dan diberi alat tulis loh! Jadi semua mahasiswanya punya alat tulis. Masa lalu di SMA kalo punya pulpen ilang ga bakal kejadian lagi deh wkwk.

2. Lulus Langsung Kerja

Setelah kamu wisuda, kamu akan melaksanakan OJT (On Job Training) selama satu bulan. *OJT itu magang. Nah setelah OJT kamu langsung ditempatkan di Badan Kementrian Keuangan diseluruh Indonesia. “Kok bisa sih lulus langsung kerja?” Iya, karena kalian memang dilatih untuk langsung bekerja menjadi bagian Kementerian Keuangan di Indonesia. Kan sudah kuliah gratis tentunya harus mengabdi pada negara dong :D

3. Pertemanan Sehat

Kalau biasanya di sekolah lain anak-anak sekelas saling bersaing, PKN STAN paling beda. “Bedaa gimana?” Jadi sebelum UTS ataupun UAS para mahasiswa PKN STAN saling belajar dan berbagi ilmu agar sama-sama terselamatkan dari DO. “Apa penyebab DO?” Salah satu penyebabnya adalah IPK semester dibawah 2,75. Nah terbukti kan kalau PKN STAN itu memiliki pertemanan yang sehat.

4. Bebas dari Pencontek

Bagi kamu yang ga suka dicontek PKN STAN adalah sekolah yang cocok untukmu. “Berarti di PKN STAN ga ada yang nyontek dong?” Benar sekali! Di PKN STAN mencontek merupakan salah satu penyebab seseorang di DO. Karena nantinya kita akan mengurus keuangan negara jadi tidak boleh curang! Apa lagi sekarang ini lagi maraknya kasus korupsi di negara kita. So, intinya mencontek hukumnya HARAM di PKN STAN.

5. Waktu Liburnya Beda dengan Sekolah Tinggi Lainnya

 Liburnya mahasiswa PKN STAN berbeda dengan Sekolah Tinggi lainnya. Jadi mahasiswa PKN STAN ga libur pada saat Holiday Season. Which is, kalian bisa liburan dengan harga yang murah dan tidak ramai pengunjung :D

Nah itu dia 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Melanjutkan Sekolah di PKN STAN. Untuk masuk ke PKN STAN itu tidak mudah. Para calon siswa harus melewati 3 Tahap Tes yaitu, Tes Tertulis, Tes Kesehatan dan Kebugaran, dan Tes Kemampuan Dasar. Setiap tahunnya kurang lebih hanya 4% yang dapat di terima di PKN STAN. Hm... cukup sulit kan?

Kami akan membahas tentang tahapan tes di artikel selanjutnya. So, stay tuned ya :D





Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.