Learning To Be Writer - Tiga Langkah Pertama dalam Menjadi Seorang Penulis

Menjadi seorang penulis bukanlah hal yang mudah. Untuk menjadi seorang penulis, seseorang harus berlatih dan bekerja keras. Dapat dikatakan bahwa banyak penulis adalah penulis, tetapi sedikit dari mereka yang tahu bagaimana menjadi seorang penulis. Label "penulis" hanyalah sebuah label, itu semua adalah kerja keras dan tekad untuk mencapai status yang benar-benar memberi penulis yang membuat mereka layak mendapatkan gelar itu.



Ada tiga langkah sederhana yang dapat dilakukan oleh penulis mana pun yang memungkinkan mereka untuk mencapai gelar "penulis," sambil membuat mereka layak mendapatkannya. Langkah pertama untuk menjadi seorang penulis adalah mulai menganggap diri Anda sebagai seorang penulis. Banyak penulis percaya bahwa mereka tidak dapat dikenal sebagai penulis sampai mereka diterbitkan, tetapi ini tidak benar. Siapa pun yang menganggap diri mereka sebagai penulis, dan menulis secara teratur harus berbicara tentang diri mereka sebagai penulis.

Banyak penulis yang tidak diterbitkan memiliki kebiasaan mengatakan mereka ingin menulis, atau mengatakan bahwa mereka menulis, alih-alih mengatakan "Saya seorang penulis. Ketika belajar bagaimana menjadi seorang penulis, perlu bagi penulis untuk menyadari bahwa Anda tidak memiliki untuk diterbitkan dikenal sebagai penulis. Meskipun, mungkin tampak ideal untuk perkenalan dan membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk melihat Anda sebagai penulis, diterbitkan tidak membuat seseorang menjadi penulis. Penulis harus melihat diri mereka sebagai orang yang menulis, dan bukan sebagai orang yang menulis untuk mencari nafkah.

Bagi sebagian besar penulis, diterbitkan adalah validasi status mereka sebagai penulis dan bahkan awal dari jalan menuju kesuksesan. Namun, ada banyak penulis terbitan yang tidak terlalu sukses, terkenal, atau kaya. Jelas, diterbitkan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan karya Anda kepada audiens, dan mendapatkan pengakuan, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Di jalan untuk menjadi penulis ada banyak yang kehilangan pandangan bahwa mereka tidak berhenti menulis begitu mereka diterbitkan, jadi tidak bijaksana untuk hanya menulis untuk diterbitkan.

Jasa Pembuatan Visa

Ada banyak cara untuk mulai menganggap diri Anda sebagai seorang penulis, dan dalam langkah pertama ini di jalur pembelajaran tentang bagaimana menjadi seorang penulis ada langkah-langkah kecil yang membantu Anda menyatakan diri sebagai seorang penulis. Pertama, luangkan beberapa saat untuk mengucapkan kata-kata "Saya seorang penulis" dengan keras pada diri sendiri. Kemudian terus mengulanginya sebanyak mungkin sampai Anda merasakan diri Anda mulai mengakui bahwa ya itu bisa dipercaya !. Selanjutnya, cari tempat tertentu di rumah Anda untuk tulisan Anda. Itu bisa berupa ruangan, bagian dari ruangan, atau studio. Sekarang Anda mulai berpikir seperti penulis karena Anda memiliki ruang menulis.

Penting juga untuk membuat "Interpreter jakarta" senyaman mungkin, dan untuk memastikannya memenuhi kebutuhan tulisan Anda. Tentu saja penting untuk mendapatkan alat tulis yang tepat, seperti pulpen, pensil, notebook, dan komputer yang digunakan khusus untuk tulisan Anda. Para penulis yang bercita-cita tinggi juga dapat menemukan pelajaran tentang bagaimana menjadi seorang penulis dalam buku-buku gaya, yang harus disimpan sebagai alat penulisan juga. Juga bermanfaat untuk berteman dengan penulis lain, dan membaca karya mereka dan orang lain sebagai penulis dan mendiskusikan bagian-bagian buku atau bab dengan penulis lain.

Langkah kedua untuk menjadi seorang penulis adalah meluangkan waktu untuk menulis. Ketika belajar bagaimana menjadi seorang penulis, para siswa akan selalu disarankan untuk menyediakan waktu untuk tulisan mereka. Banyak penulis yang bercita-cita tinggi sering mengacaukan langkah ini, dan meskipun mereka ingin menjadi penulis, mereka malas pada seberapa banyak yang mereka tulis, Anda tidak akan percaya berapa banyak penulis yang tersisa dengan karya yang belum selesai. Penting untuk menyisihkan waktu atau hari tertentu untuk menulis dan tetap pada jadwal itu, karena menyimpang dari jadwal menulis biasanya berarti pekerjaan yang belum selesai. Keterampilan penerjemah tersumpah.

Langkah terakhir untuk menjadi seorang penulis sejauh ini adalah yang paling sederhana. Untuk menjadi seorang penulis, Anda harus menulis. Menulis adalah langkah paling sederhana untuk menjadi seorang penulis dan langkah paling penting. Ketika belajar bagaimana menjadi seorang penulis, Anda harus meluangkan waktu dan menulis!


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.