Tempat Rekomendasi beli Bunga di Rawa Belong

Motivarts blog - kembali lagi bersama saya admin blog disini ingin membagikan pengalaman dan cerita beli bunga dan rekomendasi toko bunga rawa belong nih, pasti pada gak sabaran ya kan?

Banyak rekomendasi tempat yang cukup bagus di rawa belong, cukup sulit sekali untuk menentukan mana ya yang bagus dan terpercaya, ada beberapa yg yaa lumayan mahal, ada juga yang kasih testimoni mengecewakan, duh jadi cukup ragu gitu.

Tapi saya coba cari di google dan cek satu persatu, sebenernya temen sudah ada yg kasih rekomendasi katanya bagus banget kalau mau beli karangan bunga, bunga papan atau bunga meja di Pasarbunga.co.id, wah dari domainnya pakai .co.id sepertinya trust atau terpercaya gitu.

Walaupun di rekomendasikan teman saya, saya tetap compare yang menurut saya bagus atau sesuai lah dengan keinginan standar saya, ada beberapa sudah saya dapat, tapi saya penasaran dengan Pasarbunga tersebut, akhirnya saya coba cari tahu dan googling tentang pasarbunga.


Akhirnya saya googling, dan taraaaa hasilnya di atas ya gaess, jelas banget alamatnyna, nomor teleponnya dan juga tutup buka jam kerjanya, alamat websitenya pun terpercaya.

Akhirnya saya coba wa di balas, ke esokannya saya telepon pun di angkat, ramah gitu penjualnya.

Jadi di zaman sekarang itu, gak perlu dateng pun kita bisa review lewat website atau google, enak kan? jadi gak perlu capek-capek.. tapi kalau penasaran ya bisa juga langsung ke tempatnya.

Salah satu standar saya memilih toko bunga salah satunya adalah :

  1. Informasi kontak, alamat dan website jelas dan lengkap jadi terpercaya gitu
  2. Kualitas bunga yang diberikan masih fresh dan terjaga
  3. Harganya gak terlalu tinggi dan juga gak terlalu murah-murah banget, soalnya kalau murah biasanya kualitasnya kurang bagus dan yaa gitu deh
  4. Pengirimannya itu beres gak ada masalah
  5. Penjualnya ramah dan asik :)
Itu sih standar saya sekarang ini yaa, nah bagi Anda yang ingin mencari bunga, seperti Karangan bunga, bunga dekorasi, bunga segar, parcel bunga, bunga salib duka cita, bunga buket/bouquet bisa langsung ke website pasarbunga.co.id 

Nah ini salah satu bunga dari hasil tangan mereka nih gaesss ..

Bunga ester - pasarbunga.co.id
Bunga ester - pasarbunga.co.id

Bunga buket - pasarbunga.co.id
Bunga buket - pasarbunga.co.id

Karangan bunga happy wedding - pasarbunga.co.id
Karangan bunga happy wedding - pasarbunga.co.id

Karangan bunga happy wedding - pasarbunga.co.id

Karangan bunga happy wedding - pasarbunga.co.id

Rekomendasi toko bunga rawa belong

Memang di dunia online bisa jadi serba lebih mudah, kita tinggal telepon atau wa dan juga bisa langsung datang ke tempatnya biasanya toko-toko online gitu dia memberikan google maps, jadi tinggal klik dan google maps akan di arahkan ke tempat tujuan. 

Lalu kenapa saya memilih pasarbunga.co.id pada akhirnya? 
  1. Pekerjaan rapih - kalau cuma jual bunga banyak, tapi yang rapih pengerjaannya dikit dicari, dia detail dan rapih gitu pokoknya
  2. Fast respon - penjual ramah bisa dihubungi udah top dah
  3. Detail ukuran bunga - memperhatikan detail dan jeli sampai tahap pengiriman
  4. Transfer mudah - dia menyediakan alternatif transfer bisa juga via tokped atau bank transfer gitu
  5. Harga terjangkau - Nah asiknya disana saya dapet potongan diskon gitu, bisa tanya-tanya aja via wa atau telepon biasanya pembeli pertama bisa dapet potongan diskon gitu.
Oke, sudah jelas kan ? jika belum langsung tanya aja gaes, jangan ragu tanya.. oke oke..


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.