Inilah Cara Memilih Bunga Ulang Tahun Berdasarkan Bulan

Ulang tahun memberi kita semua alasan untuk merayakan kehidupan dan gagasan untuk hidup di Bumi ini!

Bagi semua orang, ulang tahun adalah peristiwa yang sangat istimewa sehingga perlu dirayakan dengan cara yang megah. Itu membuat perjalanan hidup bahkan lebih bersemangat dan menyenangkan. Ulang tahun mengingatkan kita akan waktu ketika kita memasuki Bumi yang indah ini dan memulai dengan perjalanan hidup yang menakjubkan. Kamu bisa juga memberikan Karangan Bunga di PasarBunga.co.id

Dan, hadiah memainkan peran penting dalam menjadikan hari yang indah ini semakin indah. Bunga adalah pilihan terbaik dalam hal hadiah! Sangat penting untuk merenungkan dan kemudian memutuskan bunga mana yang akan diberikan kepada seseorang yang cukup signifikan dalam hidup Anda. Menariknya, memilih bunga sesuai dengan bulan kelahiran orang tersebut adalah ide terbaik untuk pergi.

Inilah cara Anda dapat memilih untuk menyenangkan seseorang yang spesial Anda tidak hanya dengan karangan bunga tetapi dengan seikat bunga bulan kelahirannya dan itu akan menjadi hadiah yang paling mempesona sejauh ini. Saya akan menjelaskan di sini, bunga mana yang dikaitkan dengan atau berdasarkan nama bulan.

Inilah Cara Memilih Bunga Ulang Tahun Berdasarkan Bulan
Pasarbunga.co.id


1. Bunga Bulan Januari - 'Anyelir'

Anyelir dianggap sebagai bunga kelahiran untuk bulan Januari dan itu diyakini sebagai pilihan terbaik untuk pemberian hadiah kepada orang-orang kelahiran Januari ketika datang ke bunga. Ini adalah kecantikan yang tenang namun luar biasa, semangat yang cerah dan kelopak bunga yang menarik yang menjadikannya salah satu pilihan sempurna untuk hadiah.

Melambangkan:

Anyelir dianggap sebagai simbol kebanggaan, rahmat, kemuliaan, pesona, dan keilahian cinta yang menyatukan manusia dengan ikatan. Mereka dapat hadiah cuaca dalam bentuk karangan bunga campuran atau Anda dapat hadiah sekelompok anyelir yang menakjubkan untuk menghibur penerima.

2. Bunga Ulang Tahun Bulan Februari - 'Iris'

Bunga iris dianggap sebagai bunga ulang tahun bulan Februari dan ini karena fakta bahwa bunga simbol dari Dewi Yunani, yang juga dianggap sebagai pembawa cinta, adalah Iris. Dan, sejak bulan Februari dianggap sebagai bulan cinta ketika hari paling romantis dalam setahun, hari Valentine dirayakan, Iris adalah bunga Ulang Tahun untuk Februari.

Melambangkan:

Bunga Iris melambangkan harapan, iman, hasrat, cinta, dan persahabatan yang berharga! Putih dan biru dingin musim dingin yang dalam membuat Iris bunga yang sempurna untuk bulan Februari.

3. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Maret - 'Daffodil'

Bakung dianggap sebagai bunga ulang tahun bulan Maret! Kelopak bunga Daffodil yang indah dan mempesona membantu kita menyatakan bahwa kehadiran penerima selalu membuat Matahari bersinar cerah dan menyenangkan. Ini adalah cara yang sempurna untuk menjelaskan kepada orang lain bahwa seberapa penting kehadirannya bagi Anda.

Melambangkan:

Dipercayai bahwa bakung mendefinisikan cinta yang tak tertandingi dan bahwa menghadiahkan bunga-bunga ini memiliki kekuatan untuk mengekspresikan banyak perasaan hati Anda. Tidak ada yang bisa mengungkapkan cinta abadi dan kepedulian yang dapat dilakukan oleh sekelompok daffodil yang cerah dan bercahaya. Bunga-bunga ini adalah simbol awal kehidupan yang meremajakan dan karenanya adalah hal terbaik untuk menyambut mata air.

4. Bunga Ulang Tahun Bulan April - 'Gerberas'

Gerbera adalah bunga ulang tahun untuk bulan April yang mekar! Gerbera diyakini sebagai sepupu dekat dari Bunga Matahari dan mereka memiliki kelopak salju yang menarik yang memiliki desain menawan yang cerah di tengah. Aster Gerbera ditemukan sebagai yang paling populer dari semua aster dan mereka ditemukan dalam berbagai warna termasuk kuning, oranye, putih, merah muda, merah dan putih.

Melambangkan:

Ini adalah aroma bunga yang hidup yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk mewakili kemurnian, kebajikan, dan juga keceriaan. Tampilan dan nuansa Gerbera adalah representasi sempurna dari keindahan musim semi dan bagaimana hal itu membuat kita merasa muda selamanya.

5. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Mei: 'Lily'

Lily adalah bunga ulang tahun resmi untuk bulan Mei dan kelezatannya dan keharumannya yang menenangkan membuatnya begitu. Dan, aroma harum, bunga putih halus yang mendaftarkannya di antara salah satu bunga yang paling dicari untuk musim pernikahan dan pesta.

Melambangkan:

Bunga bakung melambangkan kehormatan dan kemurnian hati dan itu dijelaskan dalam bahasa yang mempesona bahwa bunga-bunga ini berbicara. Juga, bunga bulan Mei ini adalah representasi nyata dari kerendahan hati dan manisnya.

6. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Juni - 'Mawar'

Mawar adalah bunga Ulang Tahun resmi untuk bulan Juni dan Anda harus memberikan seikat bunga mawar segar kepada orang yang lahir pada bulan Juni. Selain itu, Mawar dianggap sebagai bunga yang paling populer dan merupakan pilihan yang paling disukai dalam hal mengekspresikan cinta, khususnya kepada pasangan yang romantis.

Melambangkan:

Rose adalah bukti sempurna akan cinta, gairah, intensitas, dan keindahan yang murni dan tenteram di dalam hati Anda. Dan, ulang tahun orang-orang yang lahir di Bulan Juni diyakini memiliki kualitas-kualitas indah yang abadi dan mereka layak mendapatkan banyak mawar cantik pada hari ulang tahun mereka.

7. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Juli - 'Larkspurs'

Larkspurs adalah bunga ulang tahun resmi untuk bulan Juli! Ini dianggap sebagai bunga biru asli yang benar-benar mewakili kecepatan dan kelincahan. Dengan dimulainya proses pencairan salju, bunga-bunga ini mulai muncul tetapi mereka tidak tumbuh banyak sampai Juli.

Melambangkan:

Bunga Biru adalah simbol humor, kenyamanan, dan kerendahan hati! Mereka diyakini sebagai hadiah yang sempurna untuk menyenangkan orang terkasih pada hari ulang tahun mereka yang jatuh pada pertengahan musim panas-monsun.

8. Bunga Ulang Tahun Bulan Agustus - 'Gladiola'

Gladiola dianggap sebagai bunga ulang tahun resmi untuk bulan Agustus! Jika Anda merayakan ulang tahun seseorang yang dekat dengan hati Anda di bulan Agustus daripada memilih sekelompok Gladiola sebagai hadiah adalah ide yang bagus. Itu pasti akan menyebarkan keceriaan itu dalam hubungan Anda.

Melambangkan:

Gladioli diyakini sebagai representasi ketulusan dan kekuatan dan merupakan bunga yang paling tepat untuk dipresentasikan kepada seseorang yang lahir di bulan Agustus.

9. Bunga Bulan September Ulang Tahun - 'Aster'

Aster adalah bunga resmi untuk bulan September dan merupakan bunga paling tepat untuk hadiah kepada seseorang yang ulang tahunnya di bulan September. Bunga-bunga ini mekar berlimpah di bulan-bulan musim panas dan ditemukan dalam berbagai warna termasuk oranye, merah, putih, pink, ungu dan warna lainnya.

Melambangkan:

Aster diyakini melambangkan cinta, kasih sayang dan perasaan cinta abadi dan menghadiahkan bunga ini membawa semangat perayaan dalam kehidupan orang tersebut.

10. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Oktober: 'Marigold'

Marigold didefinisikan sebagai bunga resmi untuk bulan Oktober dan dengan keindahannya yang indah, semangat, melambangkan keindahan hidup. Sentuhan cerah dan pedas dan nuansa bunga adalah representasi sempurna dari perubahan yang menyenangkan di musim.

Melambangkan:

Anggrek yang indah dan berkelas ini adalah simbol kecemerlangan, keanggunan, dan kasih sayang. Ini juga mewakili kreativitas, gairah, dan cinta dan bunga-bunga ini mengekspresikan pesan menjadi tangan yang menghibur.

11. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan November: 'Krisan'

Krisan dianggap sebagai bunga Ulang Tahun resmi untuk bulan November! Krisan adalah salah satu bunga paling populer setelah mawar dan juga dikenal sebagai 'ibu'. Ini adalah bunga-bunga indah yang semarak dan sangat terkenal di Jepang di mana kehadirannya dirayakan sebagai "festival kebahagiaan".

Melambangkan:

Krisan adalah simbol kebahagiaan dan optimisme dan mereka adalah pilihan sempurna untuk memberikan hadiah kepada seseorang yang lahir di bulan November. Bunga ini akan mengungkapkan perasaan hatimu yang sangat dalam.

12. Bunga Bulan Ulang Tahun Bulan Desember - 'Holly'

Holly adalah bunga ulang tahun resmi untuk bulan Desember! Meskipun bunga ini tumbuh lebih dalam bentuk semak-semak, penghalang di ujungnya merah dan cerah dan merupakan representasi sempurna dari semangat tinggi. Memberi mereka banyak dalam satu kelahiran Desember adalah cara ideal untuk merayakan ulang tahunnya.

Melambangkan:

Holly adalah simbol suasana rumah tangga yang sempurna dan ceria! Memiliki daun yang dalam dan hijau, bunga holly ini melambangkan semangat tinggi dan merupakan hadiah yang sempurna untuk semua orang yang lahir di bulan Desember.

Silakan langsung kunjungi : https://pasarbunga.co.id/


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.