Bunga Valentine Sebagai Hadiah Sempurna

Jika Anda membutuhkan bunga Valentine tahun ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memanggil toko bunga setempat untuk meluluhkan hati kekasih Anda. Anda biasanya tidak bisa salah dengan bunga dikirim pada Hari Valentine. Apakah pengiriman bunga untuk wanita atau pria, sebagian besar orang menyukai dan menghargai bunga yang dikirim atas nama orang yang mereka cintai. Apakah Anda memutuskan selusin mawar yang diatur secara profesional dalam vas, karangan bunga campuran dalam berbagai warna merah dan putih atau karangan bunga kebaruan yang diatur dalam cangkir atau wadah bertema cinta kenang-kenangan, bunga secara tradisional adalah hadiah yang sempurna untuk Hari Valentine, bisa dipesan di PasarBunga.co.id

Bunga Valentine Sebagai Hadiah Sempurna
https://pasarbunga.co.id/

Sementara tekanan untuk mendapatkan hadiah yang sempurna biasanya dimulai pada hari Valentine atau hari sebelumnya bagi kebanyakan orang, untuk penjual bunga, rencana Hari Valentine dimulai pada bulan Desember! Meskipun semua yang diperlukan untuk menyenangkan Valentine Anda dan mencetak poin besar adalah panggilan sederhana atau pesanan online, ceritanya tidak semarak ketika Anda mempertimbangkan sudut pandang Pasar Bunga Jakarta yang memenuhi semua pesanan Valentine ini.

Anda bisa bertaruh bahwa toko bunga sangat sibuk selama liburan bunga ini. Toko bunga mengkhususkan diri dalam paket hadiah romantis dan karangan bunga dan untuk alasan ini mereka adalah bisnis paling populer sepanjang tahun ini. Karena saya telah melewati banyak Valentine sebagai pemilik toko bunga di Timmins, Ontario, saya ingin membawa Anda di belakang layar dan membuat Anda memahami dan menghargai kegilaan yang terjadi pada Hari Valentine untuk membuat Anda menghargai apa yang harus ditanggung oleh seorang penjual bunga selama kegilaan ini. buru-buru. Ini adalah V-Word besar yang tidak boleh dibisikkan oleh siapa pun di luar bulan Januari dan Februari!

Langkah-Langkah Pertama Yang Harus Dilakukan Seorang Toko Bunga dalam Mengorganisir Untuk Hari Valentine

Semuanya dimulai dengan perencanaan spesial, dengan mengingat tren tahun dan bunga yang tersedia. Banyak penelitian masuk ke langkah ini; penjelajahan online, pengumpulan data dari tahun-tahun sebelumnya dan panduan dari majalah Florist Trade. Toko bunga akan menentukan paket mana yang paling laku dengan membandingkan data dari tahun sebelumnya dan dengan mengevaluasi pasar lokal dan tanggal jatuhnya Valentine. Mengapa hari dalam seminggu penting? Nah, jika Hari Valentine jatuh pada hari Kamis atau Jumat, hati-hati! Ini adalah, dalam pengalaman saya, Valentine tersibuk dari semuanya. Orang-orang suka menggabungkan pengiriman bunga dengan rencana akhir pekan yang romantis, oleh karena itu hari-hari ini adalah yang paling populer. Bagian tersulit dari menjadi pemilik toko bunga adalah mengetahui berapa banyak bunga untuk dipesan, dan masalahnya bahkan lebih parah di Valentine ' Karena semua hype ini hanya untuk satu hari. Pesan terlalu banyak dan Anda terjebak dengan bunga-bunga mahal yang mungkin sia-sia (walaupun itu jarang terjadi di hari Valentine!) Tetapi jika Anda tidak memesan cukup, banyak pelanggan mungkin akan kecewa.

Kapan Seorang Florist Mulai Membuat Karangan Bunga Untuk Hari Valentine?
Untuk memulai persiapan karangan bunga yang sebenarnya untuk Hari Valentine, semuanya dimulai dengan pengiriman dan pemrosesan bunga dan tanaman. Toko bunga mulai dengan menyiapkan tanaman dan kebun hidangan karena ini kurang tahan lama karena ditanam di tanah. Selanjutnya datang persiapan ratusan karangan bunga untuk outlet karangan bunga lokal yang menjual kembali karangan bunga yang dibuat oleh toko bunga di dalam lemari es toko mereka. Akhirnya, penjual bunga siap membuat berbagai kombinasi ubahsuaian untuk pengiriman ke masing-masing rumah tangga. Ketika pelanggan menelepon atau menempatkan pesanan mereka secara online, rekan penjualan meneruskan pesanan ke toko bunga untuk dipenuhi. Bagian terbaik dari menjadi penjual bunga (selain bekerja dengan bunga segar sepanjang tahun) adalah melihat wajah-wajah yang terkejut dan bahagia dari penerima karangan bunga kami pada saat pengiriman. Tentu saja,

Karangan Bunga Yang Harus Dimiliki Seorang Toko Bunga Di Valentine?
Buket pilihan nomor satu di Valentine yang ditata ulang oleh penjual bunga adalah buket mawar merah. Apakah dibungkus atau di dalam vas, dengan atau tanpa napas bayi, pilihan populer ini mewakili cinta dan romansa dan karenanya merupakan pilihan alami untuk pemberian hadiah di Valentine. Bug cinta juga menyarankan coklat, boneka beruang, balon dan keranjang hadiah. Namun, mawar dan karangan bunga campuran adalah favorit tahunan di seluruh Amerika Utara.

Kapan Kegilaan Berakhir?
Kegilaan bunga terbang, pengiriman tergesa-gesa dan menulis catatan cinta biasanya berakhir sekitar pukul 6 sore pada Hari Valentine. Toko bunga tidak punya waktu untuk beristirahat, toko bunga telah penuh dan rekan penjualan bosan mengulangi spesial yang sama berulang-ulang. Lelah dan hampa bunga, Toko bunga, rekan penjualan, dan orang pengiriman akhirnya beristirahat dan menghela napas lega yang memuaskan. Ini sudah berakhir! Toko bunga telah selamat dan ratusan wanita dan pria di kota-kota Kanada dan Amerika mengagumi pengiriman bunga Valentine mereka yang indah dan menghujani pengirimnya dengan cinta. Pekerjaan kita di sini sudah selesai!

Belanja Bunga Online Mudah dan Terpercaya beli di PasarBunga.co.id


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.