5 Hal Yang Harus Dilakukan Setiap Penulis Konten SEO

Memberi peringkat pada Konten tidaklah mudah. Jika Anda seorang penulis konten profesional, Anda tahu berapa banyak masalah yang harus Anda lalui untuk memberikan halaman web pada hasil teratas di SERP. Tetapi ada 5 rahasia teratas yang harus Anda pahami yang dapat membantu Anda berkembang menjadi penulis pengoptimalan mesin pencari profesional.

Konten SEO dimulai dengan mengetahui industri dengan baik dan menggunakan daftar pesaing yang disiapkan. Kemudian turun ke mengajar penonton akan konten yang berharga sehingga mereka terus kembali untuk lebih.

Semakin banyak lalu lintas ke situs web Anda, semakin tinggi peluang untuk mendapatkan peringkat.

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setiap Penulis Konten SEO
Gambar dari @zulfadhliashari


5 Hal Yang Harus Dilakukan Setiap Penulis Konten SEO

  1. Menulis untuk manusia, bukan
    Saat Anda menulis konten, pengguna yang akan menjelajahi atau terlibat, bukan crawler. Ya, konten yang sama akan memberi tahu pengguna bahwa apa yang mereka cari tersedia di halaman web mana. Perbedaannya adalah jika konten diisi dengan terlalu banyak kata kunci dan tautan, pengguna akan keluar meskipun mereka menemukan halaman web yang relevan. Tugas Anda adalah untuk mengajar atau memberi tahu pembaca, bukan crawler.

  2. Cari dan tempatkan kata kunci dalam artikel yang sesuai
    Kata kunci atau kata kunci paling penting untuk SEO tetapi penulis yang baik tahu persis bagaimana menggabungkannya dengan lancar dalam artikel. Selain itu, tempat kata kunci juga penting. Misalnya, harus ada dari judul, deskripsi Meta, tag alt, baris pertama paragraf pertama, dll. Jika Anda terus memeriksa kepadatan kata kunci dan mengatur kata kunci dengan tepat maka pembaca dan perayap akan menemukan konten Anda.

  3. Kenali Audiens Anda
    Pastikan Anda memahami audiens Anda sebelum Anda menulis artikel. Jelaskan demografi dan lihat di mana audiens Anda berkumpul dan jenis artikel apa yang mereka lihat. Ini dapat menyesuaikan proses konten Anda.

  4. Ketahui Apa yang Dilakukan Pesaing Anda
    Sadarilah apa yang dilakukan pesaing Anda dan catat kata kunci yang mereka targetkan. Bekerja pada mereka yang kurang persaingan dan dapatkan keuntungan.

  5. Hindari klinik Search Engine Optimization yang Buruk
    Ini mungkin poin paling penting yaitu untuk menghindari praktik pengoptimalan mesin pencari yang buruk. Setelah isian kata kunci atau metode topi hitam sehubungan dengan konten dapat membuat Anda bermasalah.

Kesimpulan

Jika tujuan Anda tidak menjangkau orang banyak tetapi membuat penjualan dengan SEO maka Anda salah. Anda harus mengerjakan konten Anda yang menghibur mesin pencari tetapi tidak setuju dengan pengguna akhir. Jika ada keterlibatan yang dapat diabaikan maka Anda tidak akan memiliki jalan lain. Aturan emas SEO adalah mesin pencari akan menikmati halaman Anda hanya jika semua orang menyukainya. Jadi, audiens Anda harus mampir sebelum mesin pencari dapat mulai melakukan advokasi.

Jika bisnis Anda membutuhkan jasa penulisan konten SEO terbaik, Anda dapat menghubungi contentwriting.us. Ini adalah layanan penulisan konten terkenal yang menawarkan konten SEO yang sempurna dan menarik. Jadi, lanjutkan dan bagikan kebutuhan Anda sekarang, Anda bisa juga belajar SEO dengan lengkap di imedukasi.com disini Anda belajar dengan sangat detail dan gratis.

Penulis adalah penulis konten berpengalaman yang berfokus pada pembuatan salinan menarik yang menjual dan menyediakan Layanan Penulisan Konten SEO . Selain terlibat dengan tim pembuat konten yang sangat termotivasi untuk mengirimkan semua bentuk konten. Penulis tetap diperbarui dengan strategi penulisan konten terbaru, tren SEO, dan berita terkait teknologi untuk tetap menjadi yang terdepan.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.