Angelina yofanka


Motivarts  -Angelina yofanka : Rabu, 08 Februari 2012 berduka. Angelina Yofanka, mahasiswa Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2009, hari ini ditemukan dalam keadaan meninggal.
Sebelumnya, pada hari Minggu, 05 Februari 2012, unit kegiatan mahasiswa Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA) Ganesha ITB, Mahasiswa Pecinta Alam Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTB Garut), UKM Pecinta Alam Universitas Padjajaran (UNPAD), beserta MAPALA UNAIR (Universitas Airlangga),melakukan pengarungan bersama di sungai Cikandang, Garut, Jawa Barat.
Angelina Yofanka (19) mengalami kecelakaan arung jeram sekitar pukul 12.30 WIB. Perahu yang digunakan Fanka (panggilan akrab korban) sempat tersangkut di batu, arus air yang deras mengisi bagian tengah perahu dan hampir terbalik yang menyebabkan 4 dari 6 orang peserta terjatuh. Sementara 2 orang lainnya masih berusaha membalikkan perahu. 3 orang lainnya yang terjatuh berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat yang sudah bersiaga di tepi kanan dengan tali lempar.
Namun naas bagi Fanka, dia tak terlihat bersama 3 orang yang berhasil diselamatkan. Bersama warga, sebagian tim melakukan pencarian di daerah sekitar lokasi pertama kali perahu kandas dengan tenaga dan alat seadanya.
Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 4 hari, Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juli 1992 ini pun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, hari ini, pada pukul 17.59 WIB. Hal ini juga menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, teman, sahabat bahkan netizen yang mungkin tak mengenal sosok Fanka secara dekat.
Lewat pencarian RIP ANGELINA YOFANKA, ucapan belasungkawa mengalir deras di linimasa. Selamat jalan Fanka, semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.
@franktdwn just heard the story of a student at ITB. RIP angelina yofanka. :(
@enda RIP Angelina Yofanka Trending Topic Indonesia, gone too soon @angelinayofanka
@pasarmotor RIP Angelina Yofanka semoga tenang disana. @angelinayofanka
@Fadjroel RIP Angelina Yofanka akun ini akan diam untuk selamanya @angelinayofanka damailah di sisiNYA. Too Young to Die
@devinaregina RIP Angelina Yofanka is on TT. It's show how many people care ? once again, we give our deepest condolences for you. Rest in peace kak ?
sumber

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.