Bimbim slank meninggal hanya isu

Bimbim slank meninggal  hanya isu - waduhh kaget sekali saya mendengar berita tersebut, hmm tiba-tiba ada yang memberitakan entah siapa kalau bimbim slank meninggal, wahhh kaget sekali dan teman-teman saya, karena slank adalah band indonesia yang sangat maestro dan terkenal fans nya sampai juta - jutaan.

silahkan lihat kutipan berita dari inilah.com :

Personel grup musik Slank, Bimbim dikabarkan meninggal dunia, Rabu (29/2) malam. Namun drumer Slank itu justru tersenyum.

"Sialan itu. Gara-gara itu banyak teman-teman yang jantungan," ujarnya tertawa di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Sementara kedua sahabat Bimbim, Kaka dan Ivan 'Slank' tak menganggap serius berita tersebut. Keduanya santai saat mendengar kabar tersebut.

"Kami baru bubar meeting, setengah jam belum sampai rumah kami dengar kabar itu. Jadi nggak terlalu saya tanggapi serius, karena baru pulang meeting," ujar Kaka.

Hal senada pun diungkapkan Ivan, bassis 'Slank'. "Gue sempat kroscek, tapi nggak percaya karena Bimbim itu gaya hidupnya lebih sehat dibanding kita berdua," tandasnya. [aji]


Nah dari berita di atas jelas-jelas bimbim slank masih sehat walafiat dan segar bugar malah tertawa melihat isu tersebut .. semoga sehat bimbim ..

 Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.