Gading Marten kenalkan Gisel ke Orangtuanya

Gading marten dan gisel
Gading Marten kenalkan Gisel ke Orangtuanya - Presenter juga aktor Gading Marten punya cara tersendiri untuk menunjukan keseriusannya terhadap Gisel. Begitu resmi jadian, Gading langsung memboyong Gisel bertemu orangtuanya.

"Gue memang bilang sama dia nggak usah lama-lama ya. Dan memang langsung gue bawa ke rumah, ketemu bokap nyokap. Justru mereka yang nanyain pertama kapan nikah," ujar Gading ditemui diHanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/04/2012) malam.

Hubungan asmara mereka bersemi setelah penantian Gading. Putra aktor Roy Marten itu mengaku sudah lama kenal dengan Gisel. Karena kerjaan, mereka pun berkesempatan untuk bertemu dan intens menjalin komunikasi.

Begitu dekat dengan finalis Indonesian Idol itu, Gading pun langsung menyatakan cintanya. Keduanya mulai berpacaran sejak 4 April lalu. Gading merasa Gisel adalah orang yang tepat.

"Ortu senang banget. Datang bawa orangnya, Gisel baik, cantik, suaranya bagus, seiman. Keluarga gue setuju banget," tutur Gading.

Tak hanya keluarga Gading yang menyambut baik, keluarga Gisel pun demikian. Sejauh ini Gisel merasa keluarganya memberikan respon positif setelah ia bercerita tentang kedekatannya dengan Gading.

dan baca juga : Gading Marten dan Gisel ingin nikah di Bali


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.