Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Motor matic injeksi irit harga murah


Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Assalamualaikum.wr.rb ,, Salam damai selalu . Apa kabar Yamaholigan ? ada kabar menarik nih tentang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Saya hari ini akan mengulas tentang Motor terbaru dari Yamaha, yaitu Yamaha Mio J, Yuph betul sekali, Motor ini sangat ramai sekali di perbincangkan, tahu tidak kenapa ? hmm yaa karena memang motor matic ini sebagai motor injeksi teririt dan harga nya murah . siapa saja pasti sangat ingin membeli motor keluaran yamaha terbaru ini ? betul ? Oke deh saya mulai dengan judul-judul unik dan menarik, dan yang pastinya tidak membuat pembaca bosan, dan ketika sudah membaca langsung ingin membeli Yamaha Mio J, Saya yakin dan pasti, karena memang ketangguhan dan kehebatan dari Yamaha Mio J yang di produksi oleh www.yamaha-motor.co.id.

Semoga Kontes Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J bisa menjadi yang terbaik. amin.


Mio J Motor Matic Injeksi Irit Terbaik

Banyak orang-orang mencari motor matic berteknologi injeksi yang sangat irit bahan bakar dan berharga murah, Yuph Kini sudah ada solusinya bagi mereka yang mencari motor matic injeksi yang irit dan berharga murah, apalagi kalau bukan Yamaha Mio J, Konsumen bisa sangat puas dengan kualitas Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J, Apalagi isu penigkatan bahan bakar (BBM) dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata.
Keunik Mio J saja sudah dimulai dari namanya. Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
Kata kunci lainnya buat Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda.
Siapapun pasti menginginkan nya,, hmm apalagi Mio J menggunakan teknologi injeksi jadi anda tidak perlu repot-repot membersihkan karburator (nanti tangan bisa kotor),  dan memakai AKI kering servicenya pun akan lebih cepat, dan anda tidak usah mengecek setiap minggu .
Kabar baiknya juga anda jangan takut dan khawatir untuk menaruh jas Hujan atau barang-barang, karena Bagasi Yamaha Mio J, luasnya 8 Liter,.

Dan saya yakin Pengguna Motor Mio J, tidak akan sering ketemu dengan yang namanya POM BENSIN, kenapa ??? yaa karena Motor Yamaha Mio J selain irit mempunyai tangki dengan muatan 4,8 Liter. Banyak kan ??? dan apalagi jok nya yang panjang dan empuk, di bawa pulang kampung pun akan sangat nyaman .
Hebatnya lagi .. Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.

Pilihan tepat Desain Motor Matic Injeksi Irit

Desain Motor Mio Matic Injeksi Irit

Kalau sebelum nya saya sudah memperlihatkan keiritan dari Yamaha Mio J, kali ini saya akan membahas tentang Desain Motor Matic Injeksi Irit.
Melihat perkembangan zaman, dan banyak anak muda yang ada di indonesia, faktor pertama kali yang di inginkan konsumen antara bensin irit dan desain unik, dan ternyata Yamaha Mio J mempunyai kedua nya,  Yuph sangat beruntung indonesia memiliki produk yamaha yang dari dulu sudah terkenal dengan tangguh nya, apalagi yamaha Mio menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil elegan dan dinamis, sedangkan Mio J teen lebih diciptakan mendampingi keinginan anak muda yang ingin tampil trandy dan percaya diri (Paling gaul deh pokoknya)

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.

Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Kenapa Motor Matic Injeksi Yamaha MIO J Irit  ? 
ini fakta nya :

Yamaha Mio J cuma perlu seliter bensin untuk jarak tempuh 70 km.  Motor matic terbaru keluaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing itu sudah menggunakan teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

"Mio-J memiliki mesin baru yang 30 persen lebih hemat BBM pendahulunya," kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti ketika menggelar jumpa media di Bandung akhir pekan ini.
Sistem suplai bahan bakar Mio-J mengadopsi teknologi Low Friction Engine Technology yang menghasilkan daya gesek rendah.
"Sistem itu membuat suhu mesin terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih irit," kata Beti.
Sistem itu dipadukan dengan Cam Shaft (penambahan bearing khusus) dan cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah. Belum lagi, sistem pendinginnya menggunakan Turbo Fan sehingga mesin lebih cepat dingin.
Posisi injektor mengarah langsung ke ruang bakar sehingga alirannya tidak terhambat dan air assist passage mampu memasok udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi. Hal itu membuat campuran BBM dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.
"Ada sistem ECU yang mampu mengontrol kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi ideal,"

Bagaimana Sobat Yamaha ??? Pasti kalian tertarik untuk membeli nya dan memberitahukan kepada saudara-saudara anda untuk ikut juga membeli nya, karena memang tidak akan rugi, Jujur saya sudah lama pakai Motor Yamaha Mio, walaupun yang lama, tapi saya sudah berniat Untuk mengganti Motir saya dengan Motor Yamaha Mio J, yang baru .. apakah kalian Punya Niat yang sama dengan saya ?

Pasti kalian pada penasaran dengan bentuk Yamaha Mio J, Oke saya akan Tampilkan dengan gambar berikut :

Berikut bentuk MIO J Original :
Add Image Yamaha Writing Competition
Dan Bentuk MIO J Teen :

Add Image Yamaha Writing Competition
Hmm saya yakin kalian pasti bingun untuk memilihnya, hhee, sudah jangan bingung-bingung tinggal pilih, hmm pilih dua-dua nya juga boleh .

Berikut Spesification Yamaha MIO J :

Hmm spesifikasi Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J, memang sangat menggoda dan sangat canggih .. it's magic, saya pikir tidak memang benar tidak akan menyesal memiliki motor MIO J yang satu ini, disamping irit dan juga canggih .

Terimakasih Banyak telah melihat dan membaca artikel dari Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J, Jika anda Tertarik ingin membeli silahkan Ke website nya langsung Disana tertera lengkap berserta panduan nya ke : www.yamaha-motor.co.id









Add Logo Yamaha Writing Competition


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

30 Responses to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.