Ulasan Tentang iPhone 5

Ulasan Tentang iPhone 5 - Kamera iPhone 5 juga berjanji lebih baik kinerja cahaya rendah. Saya menemukan kinerja cahaya rendah dari iPhone 4S cukup kuat dan tidak bisa mengatakan saya melihat perbedaan yang nyata dengan 5 iPhone. Demikian pula, video tampak hebat pada iPhone 4S dan terlihat hanya sebagai baik pada iPhone 5, perbedaan yang paling menonjol adalah bahwa sekarang saya bisa ambil gambar diam saat menangkap video.

Membuat Koneksi


Tentang panggilan. Suara mereka jelas dan orang-orang di ujung lain dari panggilan saya mengatakan bahwa saya terdengar baik juga. Bagian ini mungkin karena mikrofon ganda dan teknologi noise canceling.


Dukungan SistemManfaat iPhone 5dari sebuah sistem operasi ponsel segar. Tidak semua orang adalah penggemar keypad didesain ulang, cadang App Store antar muka dan Google Maps pengganti, namun sebagian besar perubahan iOS 6 hitung sebagai perbaikan.Salah satu favorit saya adalah update kamera Panorama modus bidikan baru. Saya mengumpulkan banyak 180 sampai 300 derajat berkat tembakan ke antarmuka keren. Gambar gambar ini terlihat baik (dari kedua iPhone 5 dan iOS 6-upgradeable iPhone 4S), tetapi file besar 16MB.
Saya juga menikmati pendidikan ulang dari Siri. Dia hanya sebagai sopan seperti biasa, meminta maaf dengan "Saya berusaha di sini" ketika dia tidak bisa berhasil menemukan saya kebun apel di dekatnya (dia terus mengarahkan saya ke markas Apple). Olahraga ketajaman nya, meskipun, cukup mengesankan. Aku bertanya "Bagaimana Mets lakukan hari ini?" Dan ia dengan cepat merespon dengan "New York kalah tipis Miami dengan skor 3 banding 2."Dia juga suara baru 5 iPhone turn-by-turn arah. Peta mungkin tidak besar, tapi saya menemukan iPhone 5 dan iOS yang 6 built-in panduan perjalanan yang jelas dan tempat-on.iOS 6 juga menambahkan Passbook, namun aplikasi ini kupon-dan-tiket akan memerlukan beberapa minggu untuk benar-benar menilai. Untuk saat ini, saya akan mengatakan bahwa itu tidak mengintegrasikan dengan lancar dengan aplikasi dari Target, Walgreens, Fandango dan lain-lain dan saya sudah memiliki beberapa kupon di Passbook saya. Saya berharap untuk pengujian lebih di masa depan. 

Daya Tahan BateraiSalah satu alasan saya tidak melompat untuk membeli ponsel 4G adalah bahwa kebanyakan orang yang saya tahu sendiri seberapa besar layar ponsel Android 4G biasanya mencari outlet listrik sebelum berakhir. iPhone 5 memiliki layar lebih kecil dari, katakanlah, Motorola Droid Razr atau Samsung Galaxy S III. Yang mungkin membantunya bertahan ke dalam jam malam. Namun, setelah panggilan, email, SMS, web browsing, FaceTime dan mendengarkan musik, iPhone 5 nyaris berhasil mencapai akhir hari. IPhone 4S saya, sebaliknya, biasanya masih sepertiga diisi ketika saya pasang kembali ke stopkontak dinding.

Aku katakan Anda bisa berharap 10 jam kinerja yang solid selama satu hari rata-rata.

Smartphone saat ini benar-benar komputer kecil dan dengan demikian, mereka berkemas lebih banyak fitur dan fungsionalitas daripada yang pernah saya bahas dalam satu review. IPhone 5 tidak terkecuali. Fitur penting lainnya antara yang tak terhitung jumlahnya saya temui termasuk Flyover 3D, yang tampak luar biasa ketika Apple Maps memiliki data lengkap, sebuah 720p mampu menghadap ke depan kamera yang meningkatkan pengalaman FaceTime, kotak email baru VIP, yang sempurna untuk mail dari istri saya, integrasi Facebook, yang saya suka kecuali untuk itu mengisap dalam kontak saya secara default, dan sepasang fitur baru Do Not Disturb yang tidak hanya dapat membungkam telepon, tetapi juga semua pemberitahuan Anda. Itu fitur terakhir yang datang di berguna karena hampir setiap aplikasi tunggal ingin memberikan pemberitahuan push. 

Apakah saya Beli Satu?Apple iPhone 5 adalah ukuran untuk sebuah smartphone yang sangat baik. Ini juga merupakan perangkat catch up, menambahkan fitur yang ada pada sebagian besar Android terkemuka dan ponsel Windows. Ini tidak memiliki layar 4,5 inci dan NFC, tapi aku ragu itu akan menjadi masalah bagi penggemar iPhone. Pertanyaan yang lebih baik dan lebih penting adalah: Jika Anda perdagangan di iPhone 4 atau 4S untuk iPhone 5? Dari perspektif saya, jika Anda memenuhi syarat untuk upgrade, jalankan, jangan berjalan untuk mendapatkan iPhone 5. Ini berkat komponen lebih kuat dan iOS 6 adalah pengalaman yang lebih baik pada hampir setiap tingkat (dengan pengecualian dari peta). IPhone 4 dan 4S adalah ponsel besar yang akan memenuhi kebutuhan Anda untuk saat ini.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.