Vitamin A Untuk Jantung Sehat

Motivarts Magazine - Khasiat Vitamin A sangat bagus untuk Jantung, Seperti yang kita semua tahu, vitamin sangat penting ketika datang untuk menjaga jantung Anda sehat. Anda perlu makan makanan yang tepat tentu saja, meskipun Anda juga perlu untuk melengkapi makanan yang Anda makan dengan vitamin yang diperlukan tubuh Anda perlu untuk tetap bugar dan menjaga jantung Anda sehat bekerja untuk waktu yang lama untuk datang. Jika Anda tidak mengkonsumsi nutrisi yang tepat, Anda tidak akan melakukan apapun nikmat hati Anda - dan mungkin berakhir mengalami masalah di kemudian hari.

Vitamin pertama yang datang ke pikiran bagi kebanyakan orang adalah vitamin E, vitamin yang penting untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari jantung Anda. Ketika dikonsumsi dengan benar, vitamin E akan menghentikan kolesterol dalam tubuh dari merugikan arteri yang mengelilingi jantung. Anytime kolesterol mengoksidasi, itu menempel ke sisi arteri dan dapat menyebabkan penyumbatan yang bisa menyebabkan serangan jantung atau masalah serius lainnya dengan hati.


Untuk membantu Anda menjaga jantung Anda sehat, kebanyakan dokter menyarankan Anda mengambil suplemen tambahan yang mengandung vitamin E. Mereka juga mungkin menyarankan bahwa Anda makan makanan yang secara alami kaya vitamin E, seperti kacang-kacangan. Kacang memiliki jumlah tinggi vitamin E, dan kebanyakan dari mereka rasa besar. Anda dapat menemukan makanan lain yang mengandung vitamin E juga, meskipun kacang memiliki jumlah tertinggi.Di masa lalu, penelitian telah menunjukkan Vitamin E untuk membantu mereka yang telah menderita murka serangan jantung. Vitamin ini membantu mencegah serangan jantung di masa depan dengan membuka arteri dan menghilangkan penyumbatan. Mereka yang telah mengalami serangan jantung di masa lalu selalu didorong untuk menambahkan vitamin E dalam pola makan mereka.


Apa banyak yang tidak menyadari, adalah kenyataan bahwa Anda dapat menggunakan vitamin C untuk meningkatkan efek vitamin E. Vitamin C dikenal sebagai antioksidan, yang mencegah efek merusak yang memiliki kolesterol pada tubuh. Seiring dengan mencegah kolesterol dari merusak tubuh, vitamin C juga membantu vitamin E dengan fungsi itu - seperti melindungi arteri dan hati Anda.


Dengan mengambil kedua vitamin C dan E sebagai kombinasi, Anda akan baik di jalan untuk jantung yang lebih sehat. Secara keseluruhan, ini adalah cara termudah yang Anda dapat yakin Anda tidak merusak jantung Anda, terutama jika Anda telah mengalami serangan jantung di masa lalu. Jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung atau masalah jantung dalam keluarga Anda, vitamin ini sangat penting untuk diet Anda. Bahkan jika Anda hanya khawatir tentang kesehatan jantung Anda, vitamin ini akan memberikan Anda ketenangan pikiran dalam mengetahui bahwa Anda makan untuk jantung sehat.


Sejauh dosis Anda pergi, itu akan bervariasi dari orang ke orang, meskipun 400 unit internasional vitamin E dan C adalah jumlah yang direkomendasikan untuk kebanyakan orang. Pada itu sendiri, vitamin C dapat ditoleransi dalam dosis besar, tanpa memaksakan efek berbahaya. Anda dapat mengambil sekitar 500 mg dua kali sehari, dan memastikan bahwa jantung Anda tetap sehat.


Untuk berada di sisi aman, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari vitamin dalam diet harian Anda. Mengambil vitamin tambahan dan suplemen bukanlah ide yang buruk baik, terutama jika Anda mencoba untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Jantung Anda adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh Anda, itulah sebabnya mengapa Anda harus selalu berhati-hati itu. Jika Anda makan diet yang tepat dan mengambil vitamin yang diperlukan - Anda akan baik pada cara untuk menjaga jantung Anda sehat, dan terima kasih telah membaca :
Vitamin A Untuk Jantung Sehat


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.