Harlem Shake Video Terbaru 2013

Harlem Shake Video Terbaru - Sebelumnya saya telah mengupas tuntas tentang Harlem Shake mengalahkan Gangnam Slyle.
Setelah adanya video gangnam style yang ada pada genre terbaru lagu ini, terlihat bahwa dunia kembali menjadi heboh dengan adanya demam dari Harlem Shake yang ada. Video satu ini dengan durasi sekitar 30 detik ini dijamin dapat membuat anda terlihat bergaya lucu dan juga menarik, dan video dengan judul UGA Men’s Swim and Dive Harlem Shake ini telah dapat ditonton sampai dengan 30,451,804 kali dan musik satu ini terlihat sangat menarik dan dapat menarik perhatian banyak orang untuk dapat menonton video musik satu ini.

Video Harlem Shake sendiri adalah video tentang tarian yang pada awalnya dipopulerkan di Harlem , New York pada tahun 1981, dan tarian yang unik satu ini sangat terinspriasi dari negara Ethiopia yang disebut sebagai Eskista dan kemudian dari lagu satu ini terlihat dapat memberikan anda pengalaman terbaik untuk dapat mendengarkan musik satu ini seperti pada saat anda mendengarkan lagu ini di daerah perkotaan yang lainnya di Amerika.

Dan sosok yang dipandang adalah merupakan salah satu penemu dari video Harlem Shake adalah dengan tarian yang pertama kali dipertontonkan ke hadapan public dalam sebuah event yang ada, dan tarian Harlen Shake satu ini telah dapat menjadi mainstream pada tahun 2001, dan video ini juga telah dapat menjadi salah satu video yang hits dan pernah ada. Dalam video Harlem Shake satu ini tidak ada aturan baku tentang adanya gerakan yang harus dapat ditarikan, dan anda dapat bergerak sesuka hati anda, dan tanpa harus dapat mempunyai gerakan yang sama dengan personel yang lain. Dan dalam video satu ini terlihat dapat membuat anda dapat bergoyang dengan bebas sesuai dengan gaya dan juga imajinasi yang anda inginkan dengan menggunakan video satu ini. Dan tren dari Harlem Shake sendiri telah menjadi salah satu trend tersendiri dalam hal dunia digital sekarang ini. Dan sangat tidak disangka bahwa video harlem shake satu ini telah dapat menjadi salah satu video yang paling laris di pasaran dan dapat membuat banyak orang tertarik dengan video satu ini.  Video Harlem Shake sendiri adalah video yang telah berhasil membuat banyak penduduk dunia tertarik dengan video satu ini dengan salah satu lyrics yang ada dalam video ini dan juga dapat membuat banyak orang tertarik untuk dapat menyaksikan video ini, membuat orang juga terlihat sangat senang untuk dapat melihat jenis video satu ini. Sebab anda sendiri juga dapat menyaksikan video yang terlihat menarik dan juga unik ini. Dan jika anda menginginkan hiburan yang ada, dan terlihat menarik, maka anda dapat menyaksikan video harlem shake satu ini.


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.